Jumat, 13 Mei 2011

sebuah catatan penyesalan mendalamku :')

hanya disini kau bisa tau bgaimana aku kala itu

aku menunggumu kala itu,
tepat disini, masih kuingat jelas suasana waktu itu. .

kau mulai pergi k duniamu jauh disana,
hingga rasanya tanganku trlalu pendek dan rapuh untuk meraihmu kmbali,
hei, kau brsenang2 disana,
aku rasa kau mulai lupa pada bintangmu. . trnyata benar kau mndapat sinar lain dsana
di kota kerinduanmu, dikota mu di dunia lama mu. .
kau masih tepat seperti superstarku,
sinarmu kian berbinar mengaburkan pandanganku akan bayangmu disana,
meninggalkan bintang kecil yg smakin redup sinarnya bersama kotak kecil yg senantiasa ia dekap, sampai kau datang menjemputnya lg dan membuka brsama kotak itu.

aku hanya bisa trtawa ikut bhagia mndngarkan stiap kisahmu,
tanpa kau prnah tau apa kata dalam batinku. .
tanpa kau sadar brkecamuknya batinku meneriakan
"tolong temani aku!"
semakin hari smakin hilang bayangmu dimataku,
sampai tiba 1hr sblum hari dambaku. .
Yeah, kau pulang bintang superku :')
mataku mncoba menerawang k dalam mu,
tak sepenuhnya kutemukan kau disana. .
Hei benar, trnyata kau mmbwa dua sinar lain dr duniamu

sesekali kubuka kotak yg senantiasa ku dekap dan kujaga benar2 jauh2 hari.
membuka dan melihat isi kotak itu dgn mata nanar.
"buang kotak itu jauh2!"
sebuah suara marah trdengar dlm benak labil ku.
tapi bintang kecilmu tetap mmpertahankan kotak yg teramat spesial baginya itu smpai malam impiannya datang, dan dia akan menikmati isi kotak itu brsama pemiliknya. .
Sekali lagi bintang kecil itu menjaganya dgn senyum penuh harap :')

hari itu pun tiba, hari yg sampai saat ini tak ingin lg kujumpa. .
Tak ingin lg ku ingat, tak ingin lg terbersit bhkan hanya lalu dalam sel otakku

tepat malam itu aku menunggumu datang membawakan senyumku yg kurasa hilang,
yg kurasa kala itu sulit kulakukan
memancarkan sinarku lg yg entah drmana lg bisa kudapatkan. .
tak sangka hanya dgn sebuah pesan kau runtuhkan harapan sang bintang.

detik itu juga ku buang kotak yg senantiasa kujaga itu,
isinya brhamburan jelas d depan mataku yg semakin nanar.
kau tau apa isi kotak itu?
Itu adalah janjimu tentang malam itu,
janji yg mungkin kau anggap kecil,
tapi teramat indah dalam anganku. .

sekejap batinku trgenang kegalauan malam dan linangan sakit ku. .
semua hiruk pikuk kesenangan tngah malam tak lg kudengar gemanya d gendang telinga ku,

dimana kau kala itu? apakau pernah sekejap saja memikirkan aku?
Apa pernah sekejap saja trbesit d otakmu,
hei, aku menunggumu?!
Dimana saja kau kala aku butuh km waktu itu?
Dimana kau kala aku hanya ingin kamu di malam ku. .
Dimana kau kala harusnya sinarku yg brbinar bersama mu?
Dimana kau saat seharusnya janjimu buatku.
Dimana kau kala airmata sepiku jatuh, dan kuharap kau menghapusnya dr pipiku
dimana kau kala aku ingin kau berkata "aku disini buat km"
dimana kau saat aku merasa, aku tak pernah menginginkanmu smpai sperti ini kecuali hanya untk malam itu. .
Betapa aku sangat menginginkanmu disini

egois. mungkin memang itu aku.
Tapi, bisakah sejenak kau tengok aku dan batinku yg terkoyak dan tersayat sepi?
sejenak kau pikirkan aku.
Sejenak kau temani aku,
sejenak kau kemari dan mghapus air mataku. .

Inginku berteriak

itu malam ku,
itu desember ku,
itu seharusnya untukku,
aku seharusnya tak sendiri,
harusnya tak kurasakan lg desember seperti ini,
harusnya aku yg brsama mu,
harusnya itu taun pertama kita
dan
harusnya kau disini untuk aku !!

Itulah sekilas mengenai diary depresiku :')






nb : no editing , asli

3 komentar: