Minggu, 07 April 2013

Violet Cheerleader - Kejurnas Karate UNS CUP VIII

Well, cuma mau ngasih tau jobnya Violet Cheers pas di sritex arena pada akhir bulan maret kemarin tepatnya pas tanggal 24 Maret 2013.
Seru sekali, karena menurut saya Violet jadi artis dadakan disana. Hahaha.

Dalam acara "kejuaraan karate antar mahasiswa nasional - sebelas maret cup VIII", beberapa universitas dari luar kota menghadiri kejuaraan tersebut dan juara umumnya dari Universitas Sebelas Maret (UNS) sendiri. Congrats.
Saat anak-anak Violet ingin foto di tengah-tengah lapangan, ada seseorang yang meminta anak-anak Violet berfoto bareng tim (lupa namanya). Langsung, kumpul semua orang-orangnya. Dan cekrik-cekrik memakai handphone salah seorang peserta dari tim itu dengan bantuan saya.
Menyenangkan sekali malam itu, saya merasa Violet menjadi artis dadakan.
Dan setidaknya para junior yang menjadi generasi baru Violet merasa senang bisa tampil disini, akan menjadi pengalaman tersendiri bagi mereka.

Kalau penasaran, ini dia ada foto dan videonya. Tetapi maaf, pada awal video rekamannya kurang jelas.
Ini beberapa foto dari anak-anak Violet.









NB : Maaf jika beberapa foto terlihat blur, jujur mata saya saat memfoto juga rada kurang jelas. Hehe.

Dan ini video saat mereka tampil disana.



Maaf kalo Violet banyak kekurangan dalam mainnya, dan maaf videonya kalau kurang jelas.
Saya hanya ingin berbagi informasi dan cerita saja kok.
Semoga berkesan bagi yang menontonnya. :)

#JustShare
#JustForFun



Tidak ada komentar:

Posting Komentar