Sabtu, 11 Agustus 2012

everlasting.. everything

Kamu tau?
Cinta bukan sekedar kata-kata.
Pasti tau.
Kamu tau?
Cinta bukan sekedar perasaan egois ingin memiliki.
Pasti juga tau.
Kamu tau?
Cinta yang aku punya sudah overload dari batasnya.
Walaupun banyak angin badai melanda.
Walaupun-pun keadaan sudah berbeda.
Ah sepertinya kata-kata gombal saja.

Aku tidak ingin membicarakan menyangkup kata 'cinta'.
Kenapa?
Mungkin sudah terdengar bosan.
Hanya saja..
Sudahlah, berbasa-basi saja.

Saat kamu jenuh, diamkanlah.
Saat kamu marah, marahilah.
Jenuh lagi, bicarakan.
Aku tak ingin kita seperti ini.
Seperti membuang waktu yang tersisa dengan sia-sia.
Aku tak menyalahkan.
Aku hanya ingin.
Ingin kamu.
Tetap kamu.
Lihat aku?
Lihat perasaanku dan kamu akan tau.
Jika kamu sudah tau, rasakan itu.
Jika sudah kamu rasakan, resapi itu.
Jika sudah kamu resapi, katakan padaku.
Aku disini menunggu waktu, tak akan lelah menunggu.
Ya, itulah aku.
Tak akan menyerah untuk waktu berhargaku.
Sampai pada saatnya kembali lagi, kita bahagia.
Aku yakin aku akan memenangkan waktuku kembali.
Cinta antara aku dan kamu, tak akan berhenti disini.
Akan ku ubah, metamorfosa.
Saat cahaya masa depan menuntunku, aku akan kejar itu.
Dan saat dimana aku menyadari beberapa hal.
Tentang jati diriku, jati dirimu.
Aku akan membuat hidup yang lebih indah.
Cinta itu.. Bukan hanya sekedar kata.
Cinta milikku adalah kelemahanku.
Cinta milikku adalah penguatku.
Cinta milikku adalah sesuatu yang tak akan abadi.
Cinta milikku adalah kamu.
Kamu dan aku abadi.
Cinta kita abadi.
Tapi 'sesuatu' di cinta kita tak akan abadi.
Kita akan terbang, tinggi menuju angan.
Angan yang telah aku sediakan dari sekarang.
Dari semua itu, kamu tau artinya apa?
Cinta abadiku, tetap tumbuh di dasar hatiku.
Dari sekarang, sampai cahaya menjemputku dan sampai waktu menentukan.
Keadaan?
Biar masa depan yang menjawab.

Ah, aku harap indah.
Aku harap... Selalu indah.
Aku selalu berdoa untuk itu.
Dan cinta, tak akan pernah mati.
Karena my everlasting, is my everything.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar