Jumat, 14 Juni 2013

Tumblr (?)

Hallo, selamat bulan Juni.
Sudah lama saya tidak mengetik di blog ini.
Buat temennya si Blog, kemarin-kemarin saya baru bikin Tumblr.
Sebenernya udah lama pingin buat, tapi kalo dipikir-pikir ngapain bikin Tumblr ya?
Dan akhirnya kemaren iseng-iseng buat deh.
Jangan lupa visit Tumblr saya, walaupun isinya cuma gitu-gitu aja.
Ini link Tumblr-nya. Tumblr .

Lama-lama ribet punya banyak akun. Hahaha.
Jangan lupa follow dan add :
Instagram : bellabhd
Path : bella biancka
Line : bellabhd
Twitter : bellabhd
Foursquare : bellabhd
Soundcloud : bellabhd
Formspring : bellabhd
(ngeksis banget ya?)

Bukan bermaksud buat ngeksis, buat tambah-tambah temen, ngepo artis kesayangan saya dan buat ke-iseng-an belaka aja. Contohnya ngepo artis kesayangan di Instagram, Twitter dan Formspring.
Lama-lama juga bosen sih ber-media social terus.

Tumblr saya isinya baru sedikit, hitung-hitung bisa saya isi seperti blog saya ini tetapi mungkin akan lebih simple dan lebih praktis.
Saya pikir Tumblr hampir sama saja seperti Path. Bisa di isi dengan Quotes, Photo, Link, Audio (lagu).
Tumblr pun bisa di setting dengan tema nya sendiri, dengan tema yang lebih tertata pastinya.
Saya pun sampai sekarang bingung mau di isi apa Tumblr saya itu, bisa-bisa menjadi akun pengangguran nantinya.
Di tumblr saya bisa meng-kepo quote-quote menarik dan gambar-gambar lucu.
Ada lebih dari 500.000 postingan gambar maupun quote di Tumblr yang anda bisa cari di Google.com.
Setelah di kepo, lalu bisa saya like atau reblog nantinya.
Sungguh tidak penting orang seperti saya ini. -_-

Anyway, jangan lupa!
Follow Tumblr saya yang baru itu ya. :D
It will be fun if we share everything each other. *bahasa inggris asal*


Salam senang, Bella.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar