Minggu, 28 Juli 2013

The Sims 3 - Showtime

Oke, kali ini saya mau cerita tentang The Sims 3.
Jujur saya belum lama mengikuti permainan The Sims ini. Tapi saya sudah tau permainan ini dari dulu dan memang kebetulan saya suka dengan tipikal permainan seperti ini.
Yang pertama, kedua pun belum pernah saya mainkan.
Pernah sih dulu saya main The Sims, tapi engga tau yang seri ke berapa.
Saat saya main pun rumah saya sering kebobolan maling dan kekurangan duit, sehingga saya bangkrut dan bingung harus berbuat apa. :p
Kalau tidak salah saya main saat jaman saya SMP.
Jadi belum terlalu memahami cara bermainnya, karena memakai bahasa inggris dan saya belum terlalu bisa bahasa inggris. Lol


Sekarang saya baru mendownload The Sims-nya, dan The Sims Katy Perry (Sweet Treats).
Dan akhirnya saya menginstall yang Showtime. :D


Di karenakan kapasitas laptop saya yang tidak memungkin kan untuk menginstall beberapa seri dari The Sims-nya, saya berencana hanya ingin menginstall 1 seri game saja yaitu yang Late Night/Showtime.
Kira-kira mana ya yang bagus?
Di kedua seri The Sims itu, (Late Night dan Showtime) menampilkan beberapa fitur baru pula.
Diantaranya yang saya incar, yaitu dunia barunya!

Saya menikmati dunia baru yang saya temui di seri Showtime ini, yaitu Starlight Shores.
Menyenangkan sekali, di Starlight Shores ini banyak tempat-tempat hiburan seperti cafe, karaoke, club, dll.
Saya memilih profesi saya sebagai seorang penyanyi (Singer Career).
Alhamdulillah sekarang sudah level 10.
Menurut saya di Singer Career ini sedikit sulit, karena karir ini merupakan "open work hours" jadi panggilan untuk "sing-a-gram" tidak tertentu jadwalnya.
Hal itu membuat sims saya menjadi sedikit susah untuk bersosialisasi.
Apalagi saya memilih sifat (Traits) "diva" dalam sims saya.
Sims saya jenis kelaminnya laki-laki, saya beri nama "Zayn Malik". Lol.
Bagi saya, sims buatan saya yang ke-3 ini termasuk kateori "manis" untuk seorang sims. Hahaha.
Karena saya menyukai Tatto, jadi saya beri dia beberapa tatto di bagian tubuhnya.
Saya juga memberinya tindikan di kedua antingnya, sama seperti Zayn Malik bukan? 
Ya, semakin terlihat keren. <3>







Mungkin saya salah memberinya sifat "diva", karena kadang sims ini terlihat seperti banci. -_-
Karena saya suka tatto, saya kasih dia banyak tatto di tubuhnya, dan musclenya saya ga gede-gede banget, tapi berisi.
Di karakter ini, saya sudah berada di level 10, dimana pekerjaan untuk manggungnya cukup banyak, tapi menyenangkan.
Karakter saya yang ini masih single dan belum mempunyai pacar, karena saya membuat rumah yg besar jadi dia sendirian di rumah yang besar itu. Kasian.
Lalu saya memasukkan karakter pertama saya, yang bernama Onal.
Ya, saya bikin seperti kakak-adik. Tetapi sepertinya tidak cocok. lol
Saya masukkan karakter kedua saya, yang bernama Altha di kota Starlight Shores ini, tetapi tidak dalam satu rumah.
Yap, karena laptop lama saya tidak kuat untuk memainkan game ini jadi lemotnya setengah mati. Ga kuat deh ngeliat laptopnya kaya gitu :")

Daaaaan... sampai sekarang pun saya jarang memainkan yang di Starlight Shores, saya masih bermain di dunia basicnya saja (lupa namanya).
Kalau sudah ganti laptop/PC, saya insyaallah akan menginstall beberapa serti eexpansion The Sims yang sudah saya incar. Hahaha. Doakan saya!

1 komentar:

  1. cowoknya namanya zyan ya.kamu suka 1D sama dong.mksh ya infonya,aku syg banget sama zyan

    BalasHapus