Minggu, 21 Juli 2013

THE TRANSIT EP - PEEWEEGASKINS


Ya, tepatnya pada tanggal 21 Juli dini hari tadi jam 00.00, PWG mengeluarkan beberapa single terbaru yang bisa didownload secara gratis di situs mereka inheritpoppunk.com.
Terdapat 3 single baru mereka, judulnya:
  1. Just Friends
  2. Berbagi Cerita
  3. Just Friends (accoustic)
Salah satu lagu mereka yang berjudul "Berbagi Cerita", sedikit di mash up dengan lagunya Dochi yang berjudul "Yang Terakhir".

Well, saat pertama kali dengar lagu-lagu baru ini, saya langsung suka dengan lagunya.
Dengan lirik yang mudah untuk dicerna, lagu yang easy listening bagi saya, menjadikan kuping saya gampang menerima lagu ini.
Haha kalau album fullnya sudah keluar, saya akan segera membelinya.
Karena saya tidak sabar untuk mendengar YAIGS yang di record ulang oleh mereka (itu salah satu lagu favorit saya).
Jangan lupa untuk membelinya juga ya, jangan hanya minta gratisan terus!
Kita pelan-pelan harus menghargai karya yang sudah dibuat para musisi dunia.
Ditunggu ya guys, full album barunya! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar