Kamis, 06 September 2012

Introducing Violet Cheerleader 2

Kalau kemarin saya sudah memperkenalkan tentang sejarahnya mereka, sekarang saya hanya ingin share tentang foto-foto dari kegiatan mereka. Yang pasti kegiatan cheerleader mereka. Serta saya share sedikit video penampilan Violet Cheerleader ini. Tidak semua penampilan mereka berjalan dengan mulus dan lancar, pasti ada yang terjatuh atau salah dalam penampilan mereka. Tapi yang namanya manusia juga pasti tidak luput dari kesalahan, mereka juga pasti sudah menampilkan yang terbaik dari yang mereka bisa. Saya pun memperlihatkan video itu hanya untuk senang-senang saja. Violet Cheerleader pun tidak seperti yang anda lihat di foto/video saja, mereka lebih baik dari yang anda lihat. Inilah Violet Cheerleader dari SMA N 7 SURAKARTA - INDONESIA (anggota senior sudah pada lulus semua).

Baiklah, kita mulai sharing nya.. Enjoy it! :D

VIDEO

Violet Cheerleader/Violet Cheersquad
Saat mereka masih dalam formasi cheerleadance. 2010.


Violet Cheerleader/Violet Cheersquad
Sesudah event NCC, job di GOR Manahan, Solo - Indonesia.
Event dari SIDU.


Violet Cheerleader/Violet Cheersquad
Saya kurang tahu yang ini.
Tapi sepertinya ini adalah Violet jaman tahun 2009-an.


Violet Cheerleader/Violet Cheersquad
Job dari salah satu acara apresiasi seni se-Surakarta.
Maaf video diambil dari belakang.


Violet Cheerleader/Violet Cheersquad
Sekitar bulan November 2011.
Acara ulang tahun SMA N 7 Surakarta.
So much fun here.


Violet Cheerleader/Violet Cheersquad
Bagian yang paling saya suka.
Event NCC, seperti video yang sudah saya unggah kemarin.



PICTURE

The Family of Violet Cheerleader/Violet Cheersquad


Violet Cheerleader/Violet Cheersquad


Violet Cheerleader/Violet Cheersquad

  




Violet Cheerleader/Violet Cheersquad


Violet Cheerleader/Violet Cheersquad










Violet Cheerleader/Violet Cheersquad





Violet Cheerleader/Violet Cheersquad






  








Violet Cheerleader/Violet Cheersquad








All activities video+picture by. Violet Cheerleader, angkatan kelas 1,2 dan 3 + alumni.
SMA N 7 SURAKARTA (Solo) - Indonesia.
Let's go, fight!




That's all. Video and picture about Violet Cheerleader SMA N 7 SURAKARTA.
Violet masih berusaha menjadi lebih baik lagi ke depannya.
Semua video yang saya unggah sekali lagi hanya untuk bersenang-senang.
Mohon maaf jika teknik atau kerapian formasi ada yang kurang, karena sering terjadi pergantian pemain.
Video yang benar-benar rapi bisa dilihat pada saat di NCC.
Terima kasih sudah melihat.
:)

Violet Cheerleader / Violet Cheersquad



Tidak ada komentar:

Posting Komentar