Kamis, 27 September 2012

Violet Cheerleader

Halo maaf menunggu lama.
Saya sedikit sibuk mengurusi jadwal tidur saya yang kurang teratur dan kegiatan-kegiatan tidak penting saya.
Langsung aja nih, pertama-tama saya lanjutkan tentang video Violet Cheerleader saat bermain di SMA N 7 SURAKARTA pada tanggal 21 September kemarin ya. Seperti yang saya janjikan, saya akan menunjukkan videonya. Oke.
Dan untungnya saat ini saya sudah mempunyai kamera digital (murahan kok), saya berhasil mengambil beberapa foto dari tim Violet Cheers ini. :)
Tapi saat mereka main saya tidak mendapatkan foto mereka, karena tugas saya memvideokan aksi mereka di lapangan. Dan saya pun belum menemukan ada adik kelas yang memfoto mereka atau tidak. Pasti saya dapat foto mereka saat mereka main kemarin! *pray*

Nah, ini dia saya kasih cuplikan videonya terlebih dahulu.
Sebelum itu, saya ingin berkata bahwa...
Kali ini gerakan-gerakan tim Violet Cheers ini bisa di bilang berantakan, dikarenakan acara yang mendadak dan kurangnya latihan dari tim ini. Kurangnya latihan pun karena para pemain yang di mainkan adalah para alumni tahun 2012 ini, jadi beberapa di antara mereka masih ada yang sibuk dengan kuliahnya. Ada 1 orang alumni dari tahun 2011 membantu dalam penampilan mereka kali ini.
Tapi walaupun berantakan, hal itu cukup menghibur bagi saya, karena saat saya menonton video itu saya bisa tertawa sendiri karena melihat gerakan-gerakan mereka yang berantakan itu. Mungkin saya baru kali ini melihat mereka main dadakan seperti ini. Lol
Saya tidak mau mengejek/menghina, but seriously it so crazy and so funny.
I very enjoyed when i watch this video. Hahaha.
This is it, just for fun and just for sharing. Enjoy!


Violet Cheerleader SMA N 7 SURAKARTA


If you watch this from YouTube, don't forget to like this video.
Just for fun and just sharing!
Thank you. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar