Rabu, 19 September 2012

Violet Cheerleader Info

Just wanna giving some information.

Kali ini Violet Cheerleader bakal main lagi, yang main dari alumni.
Main hari Jum'at nanti dalam acara intern di SMA N 7 SURAKARTA, ada dari pihak Yamaha membuat suatu acara kecil di sekolah itu.
Tidak cuma acara, ada lomba dan beberapa perform dari anak-anak internnya.
Mungkin mereka main dalam format cheerleader.

Setelah hari Jum'atnya, yaitu pada hari Sabtu kebetulan ada job untuk tim Violet Cheerleader ini di sebuah hotel berbintang bernama Lor In sekitar jam 1 siang.
Belum tahu juga dalam rangka acara apa. Kalau kabar burungnya ini di suruh dari pihak sekolah.
Jadi mungkin ada beberapa biaya yang di potong untuk pihak sekolah. Ehm... -____-
Semoga tim Violet Cheerleader ini akan sukses dengan generasi dari adik-adik kelasnya.

Masih segini informasi yang saya dapat.
Kalau ada informasi tambahan akan saya share.
Sekalian kalau saya bisa akan saya video kan lagi seperti biasa dan saya unggah ke YouTube.

Saya belum sempat melihat kegiatan latihan mereka.
Jika sudah sempat akan saya share lagi dalam blog ini.
Terima kasih. :D










Tidak ada komentar:

Posting Komentar